Diincar Selama Sepekan, Pemuda Pengedar dan Pemakai Sabu di Bangkalan Ditangkap Polisi

Diincar Selama Sepekan, Pemuda Pengedar dan Pemakai Sabu di Bangkalan Ditangkap Polisi FE saat dimintai keterangan petugas.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - FE (28), pemuda warga Desa Prancak, Kecamatan Sepulu, Kabupaten ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres lantaran mengonsumsi dan mengedarkan narkoba jenis sabu.

Kasatresnarkoba Polres Iptu Iwan Kusdiyanto mengatakan, FE digerebek di kediamannya. Menurutnya, tersaangka sudah menjadi incaran pihak kepolisian setelah dilakukan proses penyelidikan yang cukup panjang, sekitar 5-6 hari.

“Saat kita melakukan penggerebekan rumah FE, kami dapatkan barang bukti alat isap sabu dan beberapa poket sabu sekitar 7 gram,” ujarnya saat ditemui media di Mapolres , Jumat (19/11).

Dari hasil pemeriksaan, diketahui FE mendapatkan barang haram itu dari D yang saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Setiap hasil penjualan, FE mendapatkan imbalan satu poket sabu yang berisi sekitar 0,50 gram.

“FE bertugas sebagai perantara ketika ada konsumen yang menginginkan. Sedangkan FE menggunakan barang tersebut karena kecanduan dan kebutuhan menambah tenaga, karena dia bekerja serabutan,” jelasnya.

Atas kejadian itu, tersangka akan dipidana sesuai Pasal 114 subsider 112 UU No. 35 Tahun 2009 tentang dengan ancaman 4 tahun hingga 20 tahun penjara. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO