Kapolres Pasuruan Serahkan Kendaraan Dinas dan Beri Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Kapolres Pasuruan Serahkan Kendaraan Dinas dan Beri Penghargaan kepada Personel Berprestasi Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz, saat memimpin jalannya apel penghargaan dan penyerahan Ranmor dinas R2 di halaman Mapolres Sarja Arya Rancana.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com , AKBP Erick Frendriz, memberikan penghargaan kepada personelnya yang berprestasi sekaligus menyerahkan 10 sepeda motor kepada 10 anggota perwakilan dari polsek jajaran sebagai penerima kendaraan bermotor dinas roda dua, Senin (22/11).

Ia menegaskan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kesatuan Polri kepada anggota yang mempunyai dedikasi dan loyalitas terhadap kinerjanya, sehingga dapat membanggakan institusi Polri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas sangat tinggi terhadap dalam menjalankan tugasnya, sehingga mampu menjadikan suatu kebanggaan bagi Institusi Polri, khususnya di wilayah hukum ," ujarnya.

Erick juga memberi piagam penghargaan kepada lima kapolsek yang sukses membantu percepatan vaksinasi di wilayahnya dan sembilan anggota yang sukses mengemban tugas fungsi kedinasannya saat itu. Ia mengingatkan kepada personelnya untuk selalu memberikan kinerja terbaik dan loyalitas tinggi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

"Polri sebagai Pelindung dan Pengayom masyarakat harus memberikan contoh yang baik dan jangan sampai merusak citra Kepolisian," tuturnya. (maf/par/mar)

Berikut nama-nama anggota yang mendapatkan penghargaan:

1. Kompol Kamran, S.Pd. Jabatan Kapolsek

Gempol .

2. Kompol Marwan Ishery, S.H. Jabatan

Kapolsek Pandaan .

3. AKP Bambang Tri Sutrisno, S.H. Jabatan Kapolsek Prigen .

4. AKP Slamet Aji, S.H. Jabatan Kapolsek Tosari .

5. Iptu Marti, S.H. Jabatan Kapolsek Kejayan .

6. Aiptu Purwo Laksono, S.H. Jabatan Kanit Reskrim Polsek Lumbang .

7. Bripka Doni Martian, S.H. Jabatan PaurSubBagDalPers Bag SDM .

8. Briptu Mochamad Rosi Jabatan Bamin Sat Humas .

9. Aiptu M.Nadhif A Jabatan Kanit Idik Satnarkoba .

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO