Rayakan HUT ke-54, Indosat Ingin Mendigitalkan Indonesia

Rayakan HUT ke-54, Indosat Ingin Mendigitalkan Indonesia Puncak acara HUT Indosat yang dilakukan secara virtual.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Merayakan hari jadinya yang ke-54 hari ini, Senin (22/11), Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkit melawan tantangan di tengah pandemi melalui kampanye ‘Bi54 Bangkit Bersama’.

Kampanye ini menyatukan semangat untuk memberdayakan bangsa melalui mind, body, dan soul sekaligus mengubah Indonesia menjadi bangsa digital. Memulai rangkaian sejak 15 Juli hingga 22 November, kampanye tersebut terdiri dari 4 program yaitu Bi54 Create Together, Bi54 Strong Together, Bi54 Grow Together, dan Bi54 Celebrate Together.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, pada perayaan ulang tahun yang digelar secara virtual mengatakan, selama 54 tahun terakhir, Indosat Ooredoo telah memperluas dan meningkatkan jaringan di seluruh negeri.

"Kami membantu membentuk kembali masyarakat Indonesia menjadi lebih baik dan menjadikan negara ini sebagai pusat kekuatan digital di Asia Tenggara. Kami bangga melaksanakan tanggung jawab ini,” ujarnya, Senin (22/11).

Sepanjang 2021, Indosat telah menghadirkan berbagai solusi digital inovatif untuk melengkapi gaya hidup pelanggan yang semakin digital seperti aplikasi myIM3. IM3 Ooredoo juga menyediakan promo khusus ulang tahun melalui Program SENSASI 150GB dengan diskon hingga 40 persen yang bisa didapatkan di IM3 Ooredoo Official WhatsApp pada (15-30/11), dan masih banyak lagi.

Simak berita selengkapnya ...