Polisi Belajar, Terobosan Kapolres Nganjuk untuk Tingkatkan Kompetensi Personel

Polisi Belajar, Terobosan Kapolres Nganjuk untuk Tingkatkan Kompetensi Personel Salah satu perwira saat menjadi pemateri saat sesi Polisi Belajar.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - AKBP Boy Jeckson S. menginstruksikan jajarannya untuk terus meningkatkan kompetensi dengan saling berbagi pengetahuan tugas kepolisian.

Langkah itu diwujudkan melalui Program Polisi Belajar yang dinisiasi AKBP Boy Jeckson. Menurutnya, kompetensi yang semakin baik akan membuat petugas kepolisian lebih maksimal melayani masyarakat.

“Setiap paginya, sejumlah petugas kepolisian di mengikuti proses pembelajaran ilmu dasar pada bidang tertentu sesuai tugas dan fungsi kepolisian. Materi pembelajaran disampaikan oleh perwira atau atasan yang tentunya memiliki kompetensi dan pengetahuan yang lebih,” kata Boy Jeckson kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (24/11).

Dalam pelaksanaan Program Polisi Belajar, Anggota mendapatkan pembelajaran ilmu dasar pada bidang tertentu, terutama yang berhubungan langsung dengan proses pelayanan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...