PDAM Kabupaten Madiun Gelar Seminar untuk Tingkatkan SDM

PDAM Kabupaten Madiun Gelar Seminar untuk Tingkatkan SDM Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto, saat memberi sambutan pembuka pelaksanaan peningkatan SDM PDAM Tirta Dharma Purabaya.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan, PDAM Tirta Dharma Purabaya (PDAM Kabupaten Madiun) mengadakan seminar peningkatan sumber daya manusia (SDM), Jumat (26/11).

Direktur PDAM Kabupaten Madiun, Sumariyono, berharap melalui seminar ini, pelayanan PDAM Kabupaten Madiun terhadap pelanggan semakin prima, sehingga pelanggan baru terus bertambah.

"Setiap tahun kita selalu adakan supporting kepada para staf, sehingga kinerja dari SDM kita selalu maksimal," katanya kepada BANGSAONLINE.com usai seminar, Jumat (26/11)

"Dengan semakin meningkatnya SDM maka akan semakin meningkat pula omzet yang akan didapatkan oleh PDAM sendiri selaku perusahaan daerah," tuturnya.

Menurut dia, PDAM Kabupaten Madiun selalu mencari inovasi lain untuk mendapatkan sumber pemasukan.

"Meskipun kita sudah merakyat, namun kita tetap mencari terobosan lain. Saat ini akan kita luncurkan air minum dalam kemasan. Semoga ini juga diminati masyarakat," kata Sumariyono

Karena pemodal untuk PDAM berasal dari pemerintah daerah, maka H Hari Wuryanto selaku Wakil Bupati Madiun sangat berharap performa perusahaan pelat merah itu selalu maksimal.

"Kita ingin mempunyai perusahaan daerah yang baik dengan tata kelola yang baik. Namun, semua itu tetap perlu kita tingkatkan" kata Hari.

Pelaksanaan seminar peningkatan SDM dalam rangka menuju Good Corporate Government berlangsung meriah tanpa meninggalkan protokol kesehatan. Selain itu, para peserta yang hadir juga bakal mendapatkan undian berhadian, dan dihibur oleh pentas pencak silat. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO