Kenalkan Produk Air dalam Kemasan, PDAM Kabupaten Madiun Sponsori Festival Bonsai Nasional

Kenalkan Produk Air dalam Kemasan, PDAM Kabupaten Madiun Sponsori Festival Bonsai Nasional Ketua PPBI Madiun, Herman Santoso, usai meminum air mineral lokal dari Kabupaten Madiun, YOIKI.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Selain melayani penyediaan air bersih di Kabupaten Madiun, PDAM Tirta Dharma Purabaya juga memiliki produk air mineral dalam kemasan dengan merek Yoiki. Produk itu kini tengah digaungkan kepada masyarakat, sehingga berbagai bentuk promosi mulai dilakukan.

Salah satu bentuk pengenalan tersebut adalah dengan menjadi sponsor pada ajang bergengsi yang baru saja digelar, yakni Festival Bonsai Nasional.

"Kita harus mengenalkan brand Yoiki kepada masyarakat. Sehingga mereka semakin mengenal," ujar Direktur PDAM Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun, Sumariyono, kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (22/1).

Ia berharap, masyarakat semakin cepat mengenal Yoiki sebagai produk lokal dari Kabupaten Madiun. Apalagi, kata Sumariyono, harganya lebih murah dan tidak kalah dengan yang sudah ada di pasaran.

Simak berita selengkapnya ...