Syafiuddin Ajak Generasi Muda Aktif Berpolitik di Garda Bangsa

Syafiuddin Ajak Generasi Muda Aktif Berpolitik di Garda Bangsa Ketua DPC Bangkalan, Syafiuddin Asmoro, saat memberikan sambutan dalam pengukuhan Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC , Asmoro, meminta kepada generasi milenial di wilayahnya untuk aktif berpolitik melalui Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa). Ia mengungkapkan hal tersebut saat memberi sambutan dalam pengukuhan Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa .

"Generasi muda milenial harus memberikan kontribusi konkret di pilkada atau caleg di tahun 2024, baik di Parlemen DPR RI, DPRD provinsi atau kabupaten," jelasnya di hadapan para peserta Musyawarah Cabang (Muscab) DKC Garda Bangsa , Senin (29/11).

Ia menuturkan, Pemilu 2024 merupakan momentum generasi milenial mengambil bagian untuk berkolaborasi menaikkan elektabilitas PKB saat itu. Angkatan muda, kata , berpotensi untuk meneruskan estafet politik di tanah air.

"Generasi muda dapat mengais ceruk politik yang akan datang, karena generasi milenial memiliki potensi dan aset yang besar di era industri 4.0 untuk meneruskan estafet politik yang akan datang, karena milenial memiliki peran strategis pembangunan bangsa ke depan," paparnya.

juga berharap kepada Garda Bangsa untuk meningkatkan elektabilitas partai berlambang bola dunia dan 9 bintang itu.

Sementara itu, Ketua DKW Garda Bangsa Jawa Timur, Ubaidillah, mengaku siap berkolaborasi dan sinergi dengan PKB untuk memberikan kontribusi bagi generasi milenial.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':