Makin Dinanti Masyarakat, Kantor Imigrasi Malang Buka Layanan Eazy Passport di Kota Batu

Makin Dinanti Masyarakat, Kantor Imigrasi Malang Buka Layanan Eazy Passport di Kota Batu Kantor Imigrasi Malang membuka layanan Eazy Passport di Kota Batu, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Batu.

BATU, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi membuka layanan di , bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wali . Kegiatan ini diikuti oleh 47 pemohon yang terdaftar. Dengan rincian, 12 pemohon paspor baru dan 35 pemohon penggantian paspor.

Kegiatan yang juga diikuti oleh para pegawai dan keluarga dari Pemkot Batu itu disambut sangat baik oleh masyarakat. Sebab dengan adanya layanan eazy passport, memungkinkan masyarakat untuk mengajukan permohonan paspor secara kolektif serta juga pembuatan paspor dapat dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi.

Layanan eazy passport sendiri tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Proses pelaksanaannya dimulai dengan pemeriksaan berkas, wawancara, dan pengambilan biometrik. Pengambilan paspor pada program eazy passport juga dapat diambil secara kolektif.

"Dengan adanya eazy passport, pemohon tidak perlu ke Kantor Imigrasi, akan tetapi petugas Imigrasi yang akan datang," ungkap Adityo Bagus, Kepala Subseksi Dokumen Perjalanan.

Seluruh masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi dapat mengakses layanan eazy passpor dengan menghubungi whatsapp center 0811-3595-000, tambahnya. (asa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO