Pelantikan PAW Anggota Fraksi PKB DPRD Bangkalan, Syafiuddin: Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Pelantikan PAW Anggota Fraksi PKB DPRD Bangkalan, Syafiuddin: Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Ketua DPC PKB Bangkalan H. Syafiuddin.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PKB Bangkalan H. Syafiuddin minta kepada seluruh Anggota Fraksi PKB DPRD Bangkalan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Syafiuddin setelah menghadiri rapat paripurna istimewa pelantikan Drs. H. Afif Mahfudz Hadi, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Bangkalan. H. Afif Mahfudz menggantikan Alm. KH. Jamhuri yang meninggal pada 9 September 2021 lalu.

“Ini adalah momentum bagi Partai PKB. Alhamdulillah, semoga dengan lengkapnya skuat PKB yang bertambah H. Mahfud Hadi ini bisa mengawasi dan melayani masyarakat. Serta memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena satu orang anggota dewan, mewakili ribuan suara rakyat,” ujar Syafiuddin.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Bangkalan serta stakeholder yang telah membatu dalam proses pelaksanaan pelantikan anggota PAW fraksi PKB.

Simak berita selengkapnya ...