Pelantikan PAW Anggota Fraksi PKB DPRD Bangkalan, Syafiuddin: Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Pelantikan PAW Anggota Fraksi PKB DPRD Bangkalan, Syafiuddin: Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Ketua DPC PKB Bangkalan H. Syafiuddin.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC  H.  minta kepada seluruh Anggota Fraksi PKB memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan setelah menghadiri rapat paripurna istimewa pelantikan Drs. H. Afif Mahfudz Hadi, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota . H. Afif Mahfudz menggantikan Alm. KH. Jamhuri yang meninggal pada 9 September 2021 lalu.

“Ini adalah momentum bagi Partai PKB. Alhamdulillah, semoga dengan lengkapnya skuat PKB yang bertambah H. Mahfud Hadi ini bisa mengawasi dan melayani masyarakat. Serta memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena satu orang anggota dewan, mewakili ribuan suara rakyat,” ujar .

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Bangkalan serta stakeholder yang telah membatu dalam proses pelaksanaan pelantikan anggota PAW fraksi PKB.

“Saya harap dalam prosesnya nanti bisa tetap melayani dan memperjuangkan aspirasi masyarakat serta mempertahankan hubungan solid yang telah terbangun di fraksi PKB,” terang Anggota DPR RI yang akrab disapa Abah Syafi' tersebut.

Di sisi lain, Afif menyatakan siap bekerja sesuai dengan tupoksi kerja anggota DPRD, yakni penganggaran, pengawasan, dan legislasi. Ia juga menyatakan akan mengikuti arahan dari fraksi sesuai harapan masyarakat.

“Karena saya menggantikan Alm. KH. Jamhuri, jadi posisi saya nanti adalah menggantikan beliau di Komisi B. Yang jelas saya juga akan bekerja sesuai tupoksi dan arahan dari fraksi,” pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO