TP PKK Kota Pasuruan Dukung Kesejahteraan Disabilitas

TP PKK Kota Pasuruan Dukung Kesejahteraan Disabilitas Peringatan Hari Disabilitas 2021 yang digelar TP PKK Kota Pasuruan bekerja sama dengan Lions Club Surabaya Nirwana dan Lions Club Bandung Sangkuriang, Kamis (30/12/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tim Penggerak (TP) menggelar peringatan Hari Disabilitas 2021 bekerja sama dengan Lions Club Surabaya Nirwana dan Lions Club Bandung Sangkuriang. Kegiatan digelar di Pendopo Surga-Surgi, Kamis (30/12/2021).

"Kegiatan ini salah satu rangkaian dari memperingati . Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian terhadap sesama, serta meningkatkan dan menunjukkan kembali semangat kesetiakawanan sosial di masa Covid-19. Peringatan ini untuk memberikan dukungan, demi meningkatkan kesejahteraan mereka, mempromosikan hak-hak para disabilitas, meningkatkan kemandirian, dan kesamaan dalam hal berbagai aspek kehidupan para disabilitas," ujar kata ketua TP Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf (Bu Fatma).

Menurut Fatma, keterbatasan para disabilitas dapat mengakibatkan keterbatasan dalam melakukan segala aktivitasnya, seperti akses pelayanan publik terbatas, dan menghambat partisipasi penyandang disabilitas, terutama dalan kegiatan sosial ekonomi.

Simak berita selengkapnya ...