Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Deklarasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Deklarasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi Civitas Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro saat foto bersama.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bojonegoro menggelar deklarasi Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). 

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Disdik Bojonegoro, Nur Sujito, mengatakan sejak tahun lalu pihaknya mencanangkan ZI menuju WBK/WBBM. Ada beberapa hal penting mengenai birokrasi, salah satunya yaitu kelengkapan administrasi di antaranya terkait SOP.

"Khusus administrasi, saran saya untuk menunjuk satu hingga dua atau tiga orang yang dikhususkan untuk melengkapi administrasinya," ujarnya, Minggu (2/1).

Sujito menuturkan, dua instansi pemerintah yang telah lolos ZI di 2021, yaitu RSUD dr. R Sosodoro Djatikoesoemo dan Dinas Perhubungan Bojonegoro. Dalam penyusunan administrasi, RSUD lebih unggul dan dishub unggul dalam cara penyampaian saat mempertahankan penilaian, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan hasil evaluasi ada perbaikan.

Simak berita selengkapnya ...