Berikan Atensi Pembangunan ZI, Tim KemenPAN-RB Kunjungi Dua Satker di Madiun

Berikan Atensi Pembangunan ZI, Tim KemenPAN-RB Kunjungi Dua Satker di Madiun Analis Kebijakan Muda Canggih Hangga Wicaksono bersama jajaran Lapas Kelas I Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Lapas I Madiun dan memperoleh kesempatan emas dikunjungi oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Pembangunan Zona Integritas dari KemenPAN-RB, Sabtu (22/9).

Kedua satker di bawah bimbingan itu mendapatkan atensi atas pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi () yang sedang dilakukan.

Analis Kebijakan Muda Canggih Hangga Wicaksono jadi utusan KemenPAN-RB untuk melakukan supervisi dan uji petik lapangan/verifikasi lapangan. Dia akan melakukan penilaian untuk memantapkan hasil seleksi oleh Tim Penilai Internal (TPI) Kemenkumham.

"Kami tentunya sangat mengapresiasi perhatian dari KemenPAN-RB," ujar Plt. Kakanwil Kemenkumham Jatim Saefur Rochim.

Sementara itu, dalam kunjungannya, Canggih didampingi Auditor Madya Inspektorat Jenderal Ari Bowo, Kabag Progam Humas Meirina Saeksi, Tim Biro Perencanaan dan Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Canggih menilai persiapan Dua Satker Madiun ini sudah sangat baik. Pelayanan kunjungan pun sudah berjalan sesuai SOP, sarpras yang representatif dan mengakomodir pelayanan publik berbasis HAM bagi kaum rentan serta difabel.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO