Kiai Asep Bersama Menteri BUMN dan Sejumlah Ulama Gelar Istighosah untuk Keselamatan Indonesia

Kiai Asep Bersama Menteri BUMN dan Sejumlah Ulama Gelar Istighosah untuk Keselamatan Indonesia Tampak Kiai Asep (pegang mik) saat memimpin istighosah dan doa bersama. Acara itu dihadiri sejumlah tokoh nasional, antara lain Menteri BUMN Erick Thohir dan Dahlan Iskan. foto: Rochmat Saiful Aris/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Masjid Raya KH Abdul Chalim Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto, Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim menggelar istighosah dan doa bersama untuk keselamatan bangsa, Minggu (2/1) malam.

Acara tersebut dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Alummi Al Azhar Jawa Timur sekaligus Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto H Muhammad Al Barra, Dahlan Iskan, Ketua Baznas Jawa Timur KH Roziki, serta para ulama dan habaib.

Doa bersama itu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Didahului dengan alunan ayat suci Alqur'an. Selanjutnya, istighosah dan doa bersama dipimpin langsung oleh Kiai Asep selaku Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Di sela-sela kegiatan, Kiai Asep menjelaskan bahwa istighosah dan doa bersama itu bagian dari permintaan Erick Thohir, yang mengajak para ulama dan tokoh-tokoh nasional untuk memohon pertolongan Allah Swt, agar semua musibah di Indonesia segera berakhir, termasuk wabah Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...