Innalillahi, Tukang Becak Wisata Sunan Bonang Ditemukan Menggantung di Rumah Kontrakkan

Innalillahi, Tukang Becak Wisata Sunan Bonang Ditemukan Menggantung di Rumah Kontrakkan Petugas saat hendak memakamkan Aswan, tukang becak yang biasa beroperasi di Wisata Religi Sunan Bonang.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga RT 2 RW 1, Kelurahan Kutorejo, Tuban, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergantung di dalam rumah kontrakan, Senin (3/1). Ia diketahui bernama Aswan (50), warga Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Korban merupakan tukang becak yang sehari-harinya mangkal di Wisata Religi Sunan Bonang.

Warga sekitar, Chamim, mengatakan dirinya tidak melihat hal yang mencurigakan dari perangai korban. Seperti biasa, korban langsung pulang setelah beraktivitas mengayuh becak, kemarin sore. Namun, sepulangnya di kontrakan, korban tidak menampakkan diri sehingga membuat warga sekitar curiga.

Ia bersama warga lainnya sempat memangil-manggil korban beberapa kali, namun tidak ada jawaban. Selanjutnya, Chamim ditemani warga lain mencoba masuk dan mendobrak pintu dan mendapati korban sudah meninggal dunia dalam kondisi tergantung.

"Sangat kaget mas, saya panggil-panggil tidak dijawab, pintunya tidak dikunci dan saya masuk, ternyata korban sudah meninggal tergantung," ujarnya saat ditemui BANGSAONLINE.com di lokasi kejadian, Senin (3/1).

Chamim bersama warga sekitar tidak pernah menduga jika korban akan melakukan tindakan gantung diri. Sebab, korban dikenal sebagai pribadi yang sangat baik dan akrab dengan masyarakat.

"Korban sudah setahun kontrak di sini sendirian, beliau tidak pernah cerita apa-apa, mungkin karena masalah keluarga," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...