Kado Tahun Baru 2022, 85 Anggota Polres Pasuruan Naik Pangkat

Kado Tahun Baru 2022, 85 Anggota Polres Pasuruan Naik Pangkat Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz beserta jajaran pejabat utama dan personel yang naik pangkat.

POLRES PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 85 polisi personel mendapat di minggu pertama Bulan Januari Tahun 2022. Upacara tersebut diselenggarakan di Mapolres Pasuruan, kemarin.

Adapun jumlah anggota yang naik pangkat dari Iptu ke AKP ada 11 orang, dari Ipda ke Iptu 12 orang, Aiptu ke Ipda 1 orang, Aipda ke Aiptu 10 orang, Bripka ke Aipda ada 42 orang, Brigpol ke Bripka 6 orang, Briptu ke Brigpol 2 orang, dan Bripda ke Briptu 1 orang.

AKBP Erick Frendriz yang memimpin upacara tersebut, dalam amanatnya mengatakan bahwa ini merupakan momentum yang sangat penting di dalam perjalanan karier seorang anggota Polri.

“Penghargaan berupa ini bisa jadi merupakan kado istimewa di tahun baru atas kinerja dan pengabdian anggota selama ini,” ujar Erick.

Ia berpesan agar anggota yang mendapat tidak euforia berlebihan. Namun harus menjadikan amanah tersebut sebagai pelecut semangat dalam menghadapi konsekuensi tugas dan tanggung jawab yang lebih besar.

“Kenaikan pangkat ini bisa menyadarkan diri kita dan sekalian juga bisa menjadikan pelajaran untuk berintrospeksi diri. Tentunya kita juga lebih meningkatkan kinerja yang dilandasi itikad baik, disiplin, loyalitas, dan dedikasi sebagai abdi negara,” jelas Erick.

Ia juga berharap kepada anggota yang naik pangkat, agar ke depan semakin bijak mengembangkan kemampuan diri dan meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas polri.

“Dengan semangat tahun baru, kualitas diri harus terus diasah dan ditingkatkan sehingga dapat menampilkan sosok Polri yang unggul dan humanis di mata masyarakat umum,” pungkasnya. (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO