Kado Tahun Baru 2022, 85 Anggota Polres Pasuruan Naik Pangkat

Kado Tahun Baru 2022, 85 Anggota Polres Pasuruan Naik Pangkat Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz beserta jajaran pejabat utama dan personel yang naik pangkat.

POLRES PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 85 polisi personel Polres Pasuruan mendapat kenaikan pangkat di minggu pertama Bulan Januari Tahun 2022. Upacara kenaikan pangkat tersebut diselenggarakan di Mapolres Pasuruan, kemarin.

Adapun jumlah anggota yang naik pangkat dari Iptu ke AKP ada 11 orang, dari Ipda ke Iptu 12 orang, Aiptu ke Ipda 1 orang, Aipda ke Aiptu 10 orang, Bripka ke Aipda ada 42 orang, Brigpol ke Bripka 6 orang, Briptu ke Brigpol 2 orang, dan Bripda ke Briptu 1 orang.

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz yang memimpin upacara tersebut, dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan momentum yang sangat penting di dalam perjalanan karier seorang anggota Polri.

“Penghargaan berupa kenaikan pangkat ini bisa jadi merupakan kado istimewa di tahun baru atas kinerja dan pengabdian anggota selama ini,” ujar Erick.

Simak berita selengkapnya ...