6 Tahun Tempati Balai Kota Among Tani, Pemkot Batu Gelar Tasyakuran

6 Tahun Tempati Balai Kota Among Tani, Pemkot Batu Gelar Tasyakuran Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, bersama wakilnya Punjul Santoso saat menerima potongan tumpeng ketika memperingati enam tahun penempatan Balai Kota Among Tani.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Batu menggelar tasyakuran untuk memperingati penempatan yang memasuki tahun ke-6. Rasa syukur diungkapkan oleh Wali , Dewanti Rumpoko.

Pasalnya, kata Dewanti, telah memiliki gedung yang bisa menampung Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja dengan nyaman sejak enam tahun yang lalu lalu.

“Alhamdulillah hari ini, tepat enam tahun ASN menempati Balai , dan sampai saat ini gedung tetap terawat dengan sangat baik,” ujarnya di Ruang Rapat Utama lantai 5, , Selasa (4/1).

Ia menuturkan bahwa sebagai fasilitas publik yang terbuka untuk umum, menjadi salah satu kebanggaan bagi masyarakat di yang harus dijaga dengan baik.

Sebagai bentuk rasa syukur, dalam acara ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wali dan Wakil Wali Kota yang diberikan kepada pejabat dan pegawai di lingkungan . Agenda tersebut juga dihadiri oleh asisten dan juga para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup . (asa/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO