JNE Ajak UMKM Terus Bangkit

JNE Ajak UMKM Terus Bangkit Kantor Cabang JNE Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keberadaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah seperti sekarang ini, senantiasa berjuang agar dapat terus bertahan demi melangsungkan dan meningkatkan produk-produk bisnis penjualan mereka.

Dengan perubahan perilaku berbelanja dari offline ke online, UMKM dituntut untuk dapat beradaptasi dan berinovasi secara digital. Hal termudah yang dapat diterapkan para pelaku UMKM adalah dengan memanfaatkan media sosial sebagai sarana berjualan produk-produk mereka.

Pada 2021 lalu, JNE menggelar Webinar Goll...Aborasi Bisnis Online 60 kota di antaranya, Surabaya, Kediri, Bondowoso, Probolinggo, Mataram, Samarinda, dan terakhir di Ternate. Webinar ini dimulai sejak 26 Januari hingga 29 Desember. Program tersebut dapat membantu UMKM untuk bangkit dan memberikan strategi menghadapi era pandemi ini.

Dalam gelaran tersebut, JNE menghadirkan para pembicara beberapa owner UMKM yang menggunakan jasa JNE sebagai pengiriman produknya. Seperti Owner Makarina, Helmi Zamrudiansyah yang mengaku kerja sama dengan JNE juga untuk fullfillmentnya.

Simak berita selengkapnya ...