​Gus Mujib Ngaku Dapat Undangan dari DPP: Siapa pun yang Direkom, PKB Harus Tetap Solid

​Gus Mujib Ngaku Dapat Undangan dari DPP: Siapa pun yang Direkom, PKB Harus Tetap Solid

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - KH. Mujib Imron optimis dirinya akan mendapat rekom dari DPP PKB untuk maju di . Hal tersebut disampaikan dirinya di sela menghadiri acara shalawat nabi di Desa Jerukpurut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (11/05/2024).

Bahkan, mantan Wakil Bupati Pasuruan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapat undangan khusus dari DPP PKB untuk datang ke Jakarta.

"InsyaAllah hari Selasa saya akan berangkat ke kantor DPP PKB di Jakarta untuk menemui pimpinan. Secara lisan saya disuruh datang ke Jakarta tanpa boleh diwakilkan," paparnya.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pasuruan itu mengakui panggilan tersebut belum tentu untuk menerima rekom, namun ia tetap optimis.

"Walaupun masih samar-samar, saya tetap berprasangka baik (husnudzon) untuk mendapat rekom PKB," jelas Gus Mujib, sapaan karibnya.

Saat ditanya kemungkinan ada undangan yang sama untuk dua bakal calon bupati lainya, yakni H. M. Sudiono Fauzan dan Ramdhanu Dwiyatoro, pengasuh Pondok Pesantren Alyasini ini mengaku kurang tahu.

"Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan kepada yang bersangkutan," ucapnya.

Ia berharap siapa pun nanti yang akan direkom oleh DPP PKB untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Pasuruan, tidak akan ada perpecahan di internal PKB.

"Semua tetap solid dan saling mendukung sepenuh hati memenangkan pilkada nanti," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO