Relawan Jawas Al-Yasini dari 24 Kecamatan Siap Menangkan Gus Mujib Sebagai Bupati Pasuruan

Relawan Jawas Al-Yasini dari 24 Kecamatan Siap Menangkan Gus Mujib Sebagai Bupati Pasuruan Wali Santri PP Al-Yasini yang tergabung dalam Jawas (Jaringan Wali Satri) saat deklarasi siap memenangkan KH. Mujib Imron di Pilkada Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Para Wali Santri PP Al-Yasini yang tergabung dalam Jawas (Jaringan Wali Satri) menggelar deklarasi untuk memenangkan KH. Mujib Imron di .

Ikrar dukungan tersebut dibacakan oleh masing-masing koordinator Jawas dari 24 kecamatan se-Kabupaten Pasuruan, Minggu (2/6/2024).

Dukungan tersebut disampaikan wali santri sebagai bentuk komitmen membangun Kabupaten Pasuruan yang lebih baik lagi.

Mereka menilai sangat pantas menjadi Bupati Pasuruan 2024-2029 karena sudah berpengalaman di birokrasi selama 5 tahun kala menjadi Wakil Bupati Pasuruan mendampingi Irysad Yusuf di periode 2019-2024.

"Kabupaten Pasuruan yang lebih terkenal dengan sebutan kota santri masih membutuhkan sosok pemimpin yang sudah menyukseskan program-program yang berbasis pendidikan karakter seperti program wakmuqidin (waktune mbangun TPQ dan Madin), pengentasan rumah tidak layak huni, stunting, dan banyak program-program yang bersentuhan dengan masyarakat miskin," ujar Hartono, Koordinator Jawas Kecamatan Gempol.

Dalam kesempatan itu, Hartono memimpin pembacaan ikrar yang diikuti seluruh peserta yang hadir dengan penuh semangat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO