PPP Tindak Lanjuti Pendaftaran Rusdi Sutejo Sebagai Calon Bupati Pasuruan di Pilkada 2024

PPP Tindak Lanjuti Pendaftaran Rusdi Sutejo Sebagai Calon Bupati Pasuruan di Pilkada 2024 Rombongan dari DPC PPP Kabupaten Pasuruan saat mendatangi kantor Gerindra.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rombongan dari DPC  Kabupaten Pasuruan mendatangi kantor, Kamis (6/6/2024). Mereka dipimpin oleh KH Ahmad Habibulloh atau yang akrab disapa Gus Habib.

"Maksud kedatangan kami ini ialah menindaklanjuti soal calon bupati dan wakil bupati," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut dia, ada 4 tokoh yang mendaftarkan diri ke untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati. Mereka adalah, HM Rusdi Sutejo (Ketua DPC), Gus Mujib (mantan Wakil Bupati Pasuruan), Hamzah Pujiono (Ketua Ikatan Pesantren Indonesia), dan Ramdanu Dwiyantoro (eks Kepala Kejari Kabupaten Pasuruan).

Sejumlah tokoh itu yang mendaftar pertama adalah Rusdi Sutejo. Oleh karena itu, kedatangan Gus Habib untuk menyerahkan form pendaftaran yang telah diisi oleh Rusdi.

Ia juga mengaku sangat dekat dengan Rusdi, tetapi soal rekomendasi itu adalah keputusan dari pusat. Di samping itu, pihaknya tidak memberangkatkan calon dari kader lantaran hanya memperoleh 1 kursi di Pemilu 2024. 

"Kita hanya dapat 1 kursi, ya harus tau diri kalau mau menagajukan kader sendiri," katanya.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO