Relawan Brikade Siap Kawal Gus Mujib Jadi Bupati Pasuruan

Relawan Brikade Siap Kawal Gus Mujib Jadi Bupati Pasuruan

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan kelompok masyarakat dari 24 kecamatan yang yang menamakan diri sebagai Relawan Brikade Jaringan Pengawal menggelar deklarasi dukungan kepada , Rabu (5/6/2024).

Dalam deklarasi yang digelar di Pondok Pesantren Al-Yasini Desa Wonorejo tersebut, mereka ikrar siap memenangkan pada .

Jaringan ini terdiri dari masyarakat bawah, termasuk para individu yang telah insaf dari kenakalan di masa lalu.

Dengan iklas dan sukarela, mereka memberikan dukungan kepada karena dianggap sebagai ulama yang bisa merangkul seluruh kalangan dan mengarahkan ke jalan yang benar.

Sulaiman, koordinator jaringan pengawal , menegaskan bahwa dukungan ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, sudah terbukti memiliki jiwa pemimpin yang amanah. Hal itu terlihat saat ia mendampingi Mantan Bupati Irsyad Yusuf.

"Teman-teman saya di Pasuruan ini menginginkan pemimpin yang tegas dan amanah. Mudah-mudahan menjadi Bupati Kabupaten Pasuruan," katanya.

Sulaiman mengatakan Relawan Brikade bakal mengampanyekan dengan melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat melalui silaturahmi dengan mengedepankan sikap yang arif dan santun.

Dalam deklarasi ini, ada empat poin komitmen Jaringan Pengawal mengikrarkan.

Yakni setia kepada NKRI harga mati, patuh dan taat kepada perintah kiai, menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada Pasuruan, serta siap mengawal dan memperjuangkan menjadi Bupati Pasuruan 2024. (bib/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO