Resmi Kantongi Rekom Cabup dari PKB, Gus Mujib akan Keliling ke Ulama Pasuruan dan Parpol

Resmi Kantongi Rekom Cabup dari PKB, Gus Mujib akan Keliling ke Ulama Pasuruan dan Parpol Irsyad Yusuf ketika memberi ucapan selamar pada Gus Mujib dalam acara halal bihalal PKB Pasuruan. Foto: ARDIANZAH/ BANGSAONLINE.com

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - resmi mengantongi rekom dari DPP PKB untuk maju dalam , November mendatang. berjanji segera keliling mengunjungi sejumlah tokoh, kiai, ulama, maupun partai lain untuk konsolidasi.

"Saya dipanggil Gus Halim Iskandar ke kantor DPP PKB untuk menerima rekom tahap awal dalam rangka sosialiasi mencari pasangan (calon wakil bupati) di ," kata saat memberikan sambutan di kantor DPC PKB, Jumat (17/052024).

Mantan wakil bupati satu periode itu menyampaikan pesan agar DPC tetap kompak.

"Kami beserta jajaran pengurus yang lain diminta saling bahu membahu dan bergandengan tangan untuk memenangkan pemilukada 2024 yang diusung PKB," ucap pria yang karib disapa tersebut.

"Tidak perlu seperti Gus Irsyad sampai dua periode menjadi Bupati Pasuruan. Terpenting jadi bupati dahulu," kata bercanda.

Ia mengajak semua jajaran pengurus DPC bertekad bulat memenangkan calon Bupati Pasuruan dari PKB pada pilkada 2024. mengaku akan bersilaturahmi dengan berkunjung ke para ulama serta petinggi partai lainya.

"Selain itu, dalam waktu dekat saya akan berkunjung kepimpinan partai lainya," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO