Terima Rekom dari Gerindra untuk Pilgub Jatim 2024, Khofifah Ngaku Siap Kerja Keras

Terima Rekom dari Gerindra untuk Pilgub Jatim 2024, Khofifah Ngaku Siap Kerja Keras Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak saat menerima rekom dari Gerindra di kediaman Prabowo.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Koalisi Indonesia Maju membuktikan kesolidannya untuk mendukung penuh Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam 2024.

Ketua Umum , Subianto, menyerahkan SK DPP untuk mengusung pasangan -Emil sebagai bakal calon gubenur dan bakal calon wakil gubernur pada pesta demokrasi November mendatang.

SK tersebut diserahkan langsung oleh pada dan juga Emil di hadapan keluarga besar, serta jajaran elit di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

“Kami dari Partai memutuskan untuk mengusung, mencalonkan dan mendukung Ibu dan Pak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk periode lima tahun yang akan datang dalam pemilihan gubernur Jatim yang akan digelar bulan November tahun ini,” kata .

Lebih lanjut pria yang merupakan Presiden terpilih hasil Pilpres 2024 ini menyebutkan, pemberian SK rekom dari untuk untuk -Emil di berlangsung cepat dan lancar. Bahkan, mereka juga sudah melakukan sharing pendapat, pandangan untuk kemajuan Jawa Timur ke depan.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO