Sambut HUT ke-79 RI, PDIP Kabupaten Kediri Gelar Operasi Bersih Sampah di Sungai Desa Turus

Sambut HUT ke-79 RI, PDIP Kabupaten Kediri Gelar Operasi Bersih Sampah di Sungai Desa Turus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro (depan kanan) yang memimpin langsung gerakan operasi bersih sampah di Sungai Desa Turus, Kecamatan Gurah. FOTI: Muji Harjita/BANGSAONLINE

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten , Minggu (11/8/2024,) menggelar gerakan operasi bersih sampah di sungai Desa Turus, Kecamatan Gurah, Kabupaten .

Ketua DPC Kabupaten , Murdi Hantoro, mengatakan, bahwa gerakan operasi bersih sampah ini digelar dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari DPP .

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan juga untuk menyambut peringatan ke-79 yang merupakan bentuk kepedulian jajaran Kabupaten untuk menjaga kebersihan lingkungan bersama masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut,Murdi juga memberikan apresiasi atas komitmen jajaran pengurus DPC Kabupaten dalam menjaga lingkungan yang salah satunya dengan membersihkan sampah di sungai Desa Turus ini.

"Aksi ini juga akan dilaksanakan di tempat lain di seluruh Kabupaten secara bergiliran. Kami berharap kegiatan ini mampu menggugah kesadaran kader dan masyarakat pada umumnya terhadap kebersihan lingkungan khususnya sungai,"tegas Murdi.

Ditambahkan Murdi, bahwa aksi gerakan operasi bersih sampah kali ini, melibatkan seluruh pengurus dari tingkat DPC dan pengurus PAC Kecamatan Gurah serta pengurus ranting Desa Turus.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten yang juga Sekretaris DPC Kabupaten , Dodi Purwanto dan jajaran pengurus DPC Kabupaten lainnya. (uji/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO