Tabrakan dengan Tronton di Jalan Raya Jetis Mojokerto, Truk Tangki Minyak Goreng Ngguling

Tabrakan dengan Tronton di Jalan Raya Jetis Mojokerto, Truk Tangki Minyak Goreng Ngguling Truk tangki pengangkut minyak goreng yang terguling di Jalan Raya Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Truk tangki pengangkut minyak goreng terguling setelah bertabrakan dengan truk tronton di Jalan Raya Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten , Senin (12/8/2024) .

Akibatnya, 7 ton minyak goreng tumpah ke jalan raya. Sejumlah warga dan anggota Polri secara bersama-sama membantu membersihkan dan mengevakuasi truk tangki yang terguling di jalan raya.

Kendaraan yang dikemudikan Bibit Purwanto, warga Madiun, itu terguling setelah bertabrakan dengan truk tronton. Diketahui, truk bergerak dari arah Jetis ke untuk mengirim minyak goreng ke Madiun.

Namun, saat di lokasi, truk bertabrakan dengan truk tronton dari menuju Jetis. Akibatnya truk muatan minyak goreng terguling dan menimpa sepeda motor. Sedangkan truk tronton langsung kabur. Akibat kejadian ini, sopir truk mengalami luka di kepala dan tangan.

Pengendara motor, Ainul Arifin mengaku sempat tergencet truk tangki muatan minyak goreng karena berada di belakang truk. Beruntung pengendara motor selamat, hanya sepeda motor mengalami rusak .

“Awalnya saya kerja dari mau ke Gresik. Saya di belakang truk tiba-tiba tabrakan saya di belakang karena benturan dengan tangki,” ucapnya.

Akibat laka tersebut ini arus lalu lintas sempat di tutup dari menuju Jetis dan sebaliknya ditutup selama proses evakuasi truk tangki dan pengendara motor dilarang lewat karena jalan licin karena tumpahan minyak goreng. (ana/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO