Pasangan Dhito-Dewi Daftar Cabup-Cawabup ke KPU Kabupaten Kediri

Pasangan Dhito-Dewi Daftar Cabup-Cawabup ke KPU Kabupaten Kediri Pasangan Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa usai mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

Listen to this article

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dengan naik vespa dan diiringi ribuan pendukungnya, pasangan Bacabup-Bacawabup Kediri, dan , mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Kediri, Selasa (27/8/2024).

Sebelum berangkat ke Kantor KPU Kabupaten Kediri, rombongan berdoa terlebih dulu dipimpin oleh Gus Soim, dari Ponpes Al-Falah Ploso Mojo.

Ribuan massa yang terdiri dari unsur parpol, Fatayat, Panji Laras Kediri, dan berbagai elemen masyarakat ikut mengantar Dhito dari Posko Jalan Budaya Cipta.

Putra Menseskab Pramono Anung itu berangkat ke kantor KPU dengan mengendarai vespa warna merah nopol AG-2000-AG bersama istri, Eriani Annisa Hanindhito.

Ia dikawal rombongan vespa menuju kantor KPU Kabupaten Kediri di Jalan Pamenang Ngasem Kabupaten Kediri, Selasa (27/8/2024), pukul 08.30 WIB.

Ikut mengantar, ketua dan sekretaris 6 partai politik pengusung Dhito-Dewi, yakni PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, dan PKS.

Kedatangan paslon Dhito-Dewi disambut Ketua KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim.

Usai menyerahkan dokumen pendaftaran, Dhito dalam sambutannya menyatakan bahwa sampai saat ini statusnya masih bakal calon bupati bersama sebagai bakal calon wakil bupati.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO