Libur Panjang Paskah, Kota Batu Kondusif

Libur Panjang Paskah, Kota Batu Kondusif

BATU, BANGSAONLINE.com - Libur panjang Paskah 2017 ini kondisi Kota Wisata Batu (KWB) relatif aman dan kondusif. Terhitung sejak Kamis (13/4) malam wisatawan yang mengunjungi meningkat signifikan. Polres Batu Batu menerjunkan ribuan personelnya untuk disebar ke titik-titik yang rawan kriminalitas.

Kepala Satuan Sabhara Polres Batu AKP Moh. Lutfi,S.H., M.Si mengungkapkan, hingga Minggu (16/4) siang, seluruh anggotanya yang berada di lapangan masih tetap melaksanakan Patroli. Sementara pantauan di titik-titik wisata masih terlihat ramai, meski sudah ada pengurangan jumlah wisatawan.

Baca Juga: Usung Sigap Pilkada Damai, Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Tiba di Kota Batu

"Patroli ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif," ujar AKP Lutfi.

"Kegiatan patroli dititikberatkan di lokasi wisata, tempat oleh-oleh, perhotelan, perbankan, SPBU dan lokasi giat masyarakat lainnya. Dengan dilaksanakannya patroli ini masyarakat yang berkunjung ke merasa aman dan nyaman serta diharapkan tidak ada kejadian kriminalitas," pungkasnya. (bt1/thu/rev)

Baca Juga: Masuk Batas Waktu dari Satpol PP, Sejumlah PKL Sultan Agung Kota Batu Enggan Bongkar Kios

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO