Harian Bangsa Rayakan Hari Jadi ke-15 Bersama Anak Yatim

Harian Bangsa Rayakan Hari Jadi ke-15 Bersama Anak Yatim ULANG TAHUN: Pimpinan Umum HARIAN BANGSA, EM. Mas'ud Adnan, saat memberikan santunan ke anak yatim (foto kiri). Serta saat pemotongan tumpeng dan berfoto bersama anak yatim (foto kanan).

SURABAYA (BangsaOnline) - Tepat pada hari minggu (1/3) kemarin, HARIAN BANGSA berulang tahun yang ke-15. Untuk merayakan hari jadi yang ke-15 tersebut, koran yang menjadi induk dari BangsaOnline.com ini menggelar tasyakuran yang diadakan di kantor Harian Bangsa di jalan Gayungsari IX/5 dengan mengundang sedikitnya tiga puluh anak yatim piatu dari yayasan pendidikan dan yatim piatu Ittaqu.

Dalam sambutannya Direktur HARIAN BANGSA, EM. Mas’ud Adnan, mengucapkan rasa syukurnya karena Koran yang mengusung slogan ‘Koran Warga Jatim’ ini sudah mampu bertahan selama 15 tahun sejak berdiri pada tahun 2000 dan terus berkembang dari masa ke masa.

“Saya bersyukur, bertafakur, dan optimis kedepan Koran ini akan memberikan kesejahteraan kepada karyawan dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar pria asli Madura ini.

Diakhir sambutannya, pria yang akrab disapa Cak Ud ini tidak lupa untuk memberikan semangat kepada para anak yatim agar tidak putus asa meskipun mereka merupakan anak yatim karena pada dasarnya menjadi anak yatim bukanlah alasan untuk tidak dapat menggapai mimpi dan cita-cita.

“Saya sendiri sejak kecil sudah menjadi yatim karena abah saya meninggal sejak saya kelas 2 SD, sehingga saya hanya diasuh oleh umi saya seorang diri. Meskipun saya hanya dirawat umi saya, tetapi saya mampu menyelesaikan pendidikan hingga perguruan tinggi. Ini semua berkat usaha dan doa sehingga akhirnya bisa seperti ini dan sejajar dengan orang-orang yang lain. Jadi sekali lagi, jangan pernah berputus asa dan tetap semangat,” tutup alumnus pesantren Tebuireng ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO