Maling Celana Dalam Wanita di Mojokerto Mulai Diadili

Maling Celana Dalam Wanita di Mojokerto Mulai Diadili Iman Sawalhudi, terdakwa pencurian celada dalam dan BH. Saat mendengarkan keterangan saksi. foto: Agus Supriyadi/BangsaOnline.com

MOJOKERTO (BangsaOnline) - Terdakwa Iman Syawalhudi (22) warga Dusun Wonosari, Desa Warugunung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto diseret Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepersidangan untuk diadili karena telah melakukan tindak pidana pencurian dan pemberatan.

"Terdakwa kami seret kepersidagan lantaran mencuri Celana dalam dan Kutang (BH) milik istri saksi Sunjoto, selain mencuri celana dalam dan kutang (BH), lanjut JPU, terdakwa juga mencuri dua buah Kamera merk Casio dan cas Handphone serta uang tunai sebesar tiga puluh enam ribu rupiah," ujar JPU  (17/3).

Sidang pencurian celana dalam dan kutang alias BH ini dipimpin ketua Majelis Hakim Wedhayati,SH,MH dan dihadiri tiga saksi masing-masing Sunarto, Darminto serta Sunjoto. Dalam kesaksianya, para saksi telah memberikan keteranganya dengan gamblang seputar kronologis kejadian pencurian yang terjadi di warung nasi goreng milik saksi korban, yakni Sunarto pada 21 Desember 2014 lalu.
Sementara dalam kesaksian yang disampaikan para saksi dipersidangn terungkap, bahwa saksi mengetahui terdakwa keluar dari warung tepat pukul 01,00 Wib dengan membawa bangkelan. Karena gelagatnya mencurigakan, lalu terdakwa ditangkap dan saat periksa bangkelan itu ternyata berisi dua kamera yang dibungkus dengan mengunakan celana dalam dan kutang serta ditemukan juga sebuah cas Handphone dan uang recehan sebesar tiga puluh enam Ribu rupiah.
Sementara itu, Santoso salah seorang pengunjung sidang yang turut menyaksikan jalannya persidangan tersebut merasa prihatin atas maraknya pencurian celana dalam wanita yang ditengarai akan digunakan sebagai salah satu media pelet wanita.

"Jangan dikira celana dalam wanita itu barang yang sepele dan tidak berguna. Sebab isinya, selalu diburu kaum lelaki," ujar Santoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO