Tewas di Tempat Usai di Sruduk Mobil Suzuki Vitara di Medan

MEDAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara pengendara motor dan mobil Suziki Vitara di Jalan Karya Jaya dekat Simpang Karya Bakti Kelurahan Pangkalan Mansyur Kec Medan Johor, Selasa (01/02/2022). Pengendara sepeda motor tewas di tempat usai di sorong mobil suzuki vitara

Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dan mobil suzuki vitara di Jalan. Karya Jaya dekat Simpang Karya Bakti Kel. Pangkalan Mansyur Kec. Medan Johor. Selasa,(01/02/2022).

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, pengendara motor BK 5554 ABR dan mobil Suzuki Grand Vitara bernopol BK 1074 AG sama-sama melintas Jl. Karya Jaya dari arah selatan menuju utara, dimana posisi sepeda motor berada di depan mobil Grand Vitara. Ketika mendekati Simpang Jl. Karya Bakti, pengendara mobil kurang hati-hati. Kemudian menabrak sepeda motor yang ada di depannya, sehingga pengendara sepeda motor masuk ke dalam kolong mobil. Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka dan ada juga yang meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati Medan.

Di ketahui bernama Dimas Ikhsan Erlangga (23) warga Jalan Antariksa Gang Makruf Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, Mengalami luka di kepala sebelah kiri dan meninggal dunia. Sementara itu, pengendara Mobil Suzuki Vitara No. Pol. BK 1074 AG, diketahui bernama Fauziah Nasution (57) warga Jl. Letda Sujono Gang Mangga No. 4 c B. Selamat.

Dalam peristiwa tersebut, pihak kepolisian mengamankan satu Unit sp.motor Honda Vario Bk 5554 ABR dan satu unit mobil suzuki grand Vitara BK 1074 AG.(tim)