Polisi Power Rangers Hibur Anak saat Divaksin di Jombang

Polisi Power Rangers Hibur Anak saat Divaksin di Jombang Pasukan Power Rangers menghibur anak-anak saat proses vaksinasi di Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Proses suntik vaksin Covid-19 kerap membawa ketakutan bagi kalangan anak-anak. Untuk mengantisipasi hal itu, polisi di Jombang mempunyai cara yang berbeda agar mereka tidak takut saat vaksinasi.

Kasatlantas , AKP Rudi Purwanto mengerahkan beberapa anggotanya dengan berkostum Power Rangers ke Puskesmas Jelakombo yang berlokasi di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Jombang. Tujuannya, tak lain untuk menghibur anak-anak yang akan mengikuti proses vaksinasi Covid-19.

"Kami sengaja memakai kostum Power Rangers untuk menghibur anak-anak yang akan mengikuti suntik vaksin, agar mereka tidak takut saat melakukan vaksinasi," ujar Briptu Firman, salah satu anggota Satlantas yang berperan sebagai Power Rangers hijau, Jumat (07/01/22).

Saat berada di lokasi, lima Power Rangers ini mendampingi anak-anak dan menghiburnya saat menjalani vaksinasi Covid-19. Bahkan, kelima superhero itu juga bertugas menenangkan anak-anak yang menangis saat akan divaksin.

Seperti salah satunya siswi TK Bina Anaprasa. Bocah berusia 6 tahun itu sempat menangis saat akan disuntik. Namun, ia berhasil ditenangkan oleh pasukan Power Rangers sehingga mau mengikuti vaksinasi.

Simak berita selengkapnya ...