Persempit Ruang Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba, Polres Batu Lakukan Ini

Persempit Ruang Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba, Polres Batu Lakukan Ini Petugas dari Satresnarkoba Polres Batu dan BNN Kota Batu ketika mensosialisasikan bahaya narkoba pada pengunjung di Lobby Hotel Senyum.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba Polres Batu bekerja sama dengan BNN Kota Batu melaksanakan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba serta melakukan tes urine acak di Lobby Hotel Senyum, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Selasa (11/1). Ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak peredaran Narkoba di Kota Wisata Batu.

"Kami gencarkan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba. Kami bekerja sama dan bersinergi dengan BNN Kota Batu beserta elemen masyarakat penggiat anti-narkoba melaksanakan sidak (inspeksi mendadak) lakukan tes urine acak kepada pengunjung dan karyawan Hotel Senyum," kata Kasatresnarkoba Polres Batu, AKP Zainudin.

"Harapan kami, dengan melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba, generasi penerus Kota Wisata Batu terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran Narkoba," tuturnya menambahkan. 

Simak berita selengkapnya ...