Ahmad Nadhir Ditunjuk Jadi Bendahara PBNU, PPP Gresik Merasa Bangga

Ahmad Nadhir Ditunjuk Jadi Bendahara PBNU, PPP Gresik Merasa Bangga Kolase Foto Ketua DPC PPP Gresik, Khoirul Huda, dan Bendahara PBNU, Ahmad Nadhir.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar DPC PPP Gresik merasa bangga lantaran Ahmad Nadhir masuk dalam struktur pengurus harian Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2022-2027. Mantan Ketua DPC itu ditunjuk sebagai Bendahara PBNU.

"Kami keluarga besar sengat bangga atas amanah yang diberikan kepada Pak Nadhir sebagai Bendahara PBNU. Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Ahmad Nadhir," kata kader senior yang juga kandidat Ketua DPC , Khoirul Huda, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Rabu (12/1).

Menurut dia, kebanggaan terhadap Nadhir yang saat ini menjabat Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Gresik diberikan kepercayaan sebagai Bendahara PBNU, juga dirasakan warga nahdliyin di Kota Pudak. Huda berharap, Nadhir bisa amanah dalam jabatan barunya, dan bisa membantu untuk membawa kemajuan dan kebesaran PBNU.

"Insya Allah, keberadaan Pak Nadhir di PBNU bisa membantu Ketua Umum PBNU, KH Yahya Cholil Staquf, untuk membawa kemajuan PBNU lima tahun ke depan," tuturnya.

Huda menilai, banyak program-program terobosan PBNU yang telah dinantikan dan bisa diadopsi oleh PCNU Gresik untuk kemajuan dan kebesaran organisasi terbesar di Kabupaten Gresik ini.

"Kami yakin dengan PBNU dipimpin Gus Yahya dengan didukung para pengurusnya, PBNU semakin kuat, makin maju, dan bisa memberikan kemaslahatan kepada masyarakat dunia," kata Huda. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO