Ahmad Nadhir Ditunjuk Jadi Bendahara PBNU, PPP Gresik Merasa Bangga

Ahmad Nadhir Ditunjuk Jadi Bendahara PBNU, PPP Gresik Merasa Bangga Kolase Foto Ketua DPC PPP Gresik, Khoirul Huda, dan Bendahara PBNU, Ahmad Nadhir.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar DPC PPP Gresik merasa bangga lantaran Ahmad Nadhir masuk dalam struktur pengurus harian Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2022-2027. Mantan Ketua DPC PPP Gresik itu ditunjuk sebagai Bendahara PBNU.

"Kami keluarga besar PPP Gresik sengat bangga atas amanah yang diberikan kepada Pak Nadhir sebagai Bendahara PBNU. Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Ahmad Nadhir," kata kader senior PPP Gresik yang juga kandidat Ketua DPC PPP Gresik, Khoirul Huda, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Rabu (12/1).

Menurut dia, kebanggaan PPP Gresik terhadap Nadhir yang saat ini menjabat Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Gresik diberikan kepercayaan sebagai Bendahara PBNU, juga dirasakan warga nahdliyin di Kota Pudak. Huda berharap, Nadhir bisa amanah dalam jabatan barunya, dan bisa membantu untuk membawa kemajuan dan kebesaran PBNU.

Simak berita selengkapnya ...