Andy Sugar Puas dengan Layanan Home Service Granostic

Andy Sugar Puas dengan Layanan Home Service Granostic Andy Sugar saat swab antigen di rumahnya memanfaatkan layanan home service Granostic.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Granostic memberikan layanan home service untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pemeriksaan di tengah pandemi Covid-19. Untuk bisa menikmati layanan tersebut, konsumen cukup reservasi melalui telepon atau SMS. Petugas akan datang ke alamat yang diberikan.

Manager Granostic, Dr. May Fanny Tanzila, mengungkapkan sudah banyak yang memanfaatkan layanan home service. Salah satu content creator asal Surabaya, Andy Sugiarto Budiman atau dikenal dengan Andy Sugar.

“Jadi mereka tinggal telepon untuk reservasi, kita akan datang. Sehingga tidak perlu mengantre, kami bisa langsung ke rumah konsumen seperti sekarang ini. Biayanya juga sama, hanya ada biaya Rp 75.000 sekali datang di satu alamat dengan pelayanan yang spesial tentunya, tidak akan mengecewakan,” katanya, Jumat (14/1).

Ia berharap, layanan tersebut dapat membantu mengatasi masalah banyak orang yang ingin melakukan cek kesehatan. Apalagi bagi orang yang sudah lansia, tentunya hal ini sangat bermanfaat karena tidak perlu repot harus berangkat dan mengantre.

Simak berita selengkapnya ...