Andy Sugar Puas dengan Layanan Home Service Granostic

Andy Sugar Puas dengan Layanan Home Service Granostic Andy Sugar saat swab antigen di rumahnya memanfaatkan layanan home service Granostic.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Granostic memberikan layanan home service untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pemeriksaan di tengah pandemi Covid-19. Untuk bisa menikmati layanan tersebut, konsumen cukup reservasi melalui telepon atau SMS. Petugas akan datang ke alamat yang diberikan.

Manager Granostic, Dr. May Fanny Tanzila, mengungkapkan sudah banyak yang memanfaatkan layanan home service. Salah satu content creator asal Surabaya, Andy Sugiarto Budiman atau dikenal dengan .

“Jadi mereka tinggal telepon untuk reservasi, kita akan datang. Sehingga tidak perlu mengantre, kami bisa langsung ke rumah konsumen seperti sekarang ini. Biayanya juga sama, hanya ada biaya Rp 75.000 sekali datang di satu alamat dengan pelayanan yang spesial tentunya, tidak akan mengecewakan,” katanya, Jumat (14/1).

Ia berharap, layanan tersebut dapat membantu mengatasi masalah banyak orang yang ingin melakukan cek kesehatan. Apalagi bagi orang yang sudah lansia, tentunya hal ini sangat bermanfaat karena tidak perlu repot harus berangkat dan mengantre.

“Untuk layanan ini bisa dilakukan dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam. Kalau untuk jarak rumah tidak ditentunkan, pokoknya wilayah Surabaya dan Sidoarjo sekitar seperti Waru dan Rungkut, Pondok Candra,” jelas May.

Sementara mengaku baru pertama kali ini memanfaatkan layanan home service dari Granostic untuk swab antigen. Sebab, dirinya acap kali bepergian dan tinggal bersama orang tua yang usianya rawan terhadap penyakit, sehingga dirinya melakukan swab test rutin.

“Apalagi kalau akan keluar kota atau setelah dari luar kota, saya selau cek keadaan kesehatan saya seperti swab ini. Sehingga tidak membahayakan orang rumah dan saya juga bisa tenang. Dan bagi saya Granostic ini memuaskan,” tegasnya.

“Saya juga merasa aman karena petugas yang datang menggunakan APD lengkap, cepat, dan tidak sakit. Ini baru pertama gunakan layanan home service Granostic. Dengan layanan ini saya tidak perlu repot datang atau antre,” imbuhnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bocah yang Demo PPKM Darurat Syok, Anaknya Di-Swab Test Antigen':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO