Forkopimda Ngawi Laksanakan Apel Pasukan Pamor Keris

Forkopimda Ngawi Laksanakan Apel Pasukan Pamor Keris Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, ketika memimpin apel pasukan Pamor Keris.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Apel pasukan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat () digelar oleh Forkopimda , Senin (24/1). Apel ini dilaksanakan secara serentak di kota/kabupaten se-Jawa Timur.

"Di sinilah TNI-Polri, pemerintah daerah dan seluruh komponen yang ada di masyarakat untuk hadir dalam proses pencegahan, mudah-mudahan gelombang penyebaran varian Omicron di tidak seperti yang belum lama terjadi, sehingga kita bisa sama sama sehat dan masyarakat bisa bekerja lebih baik," kata Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, Senin (24/1). 

Dalam kesempatan itu, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, menyampaikan empat arahan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dalam agenda yang berlangsung di lapangan Yon Armed 12 Ngawi. Gubernur mengajak semua pihak dan masyarakat untuk mematuhi .

Kemudian, Patroli mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif untuk mengedukasi masyarakat, petugas pun diminta humanis dan profesional serta menghindari arogan. Selanjutnya, Penyemprotan disinfektan diaktifkan di lokasi rawan penyebaran Covid-19. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO