Diduga Perkosa Anaknya, Residivis di Jombang Ditangkap Polisi

Diduga Perkosa Anaknya, Residivis di Jombang Ditangkap Polisi Ilustrasi pemerkosaan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Residivis dari Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, ditangkap polisi lantaran diduga memperkosa anak kandungnya yang masih duduk di bangku SMP. Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku berinisial TN (39) tega menggagahi Bunga (nama samaran) yang merupakan anak pertama dari empat bersaudara.

Keterangan itu diperoleh dari salah satu sumber yang merupakan warga setempat. Menurut sumber tersebut, aksi yang dilakukan pelaku ini diketahui telah berlangsung selama beberapa bulan, sejak 2021 lalu. 

"Aksinya lebih dari satu kali, tempatnya berbeda-beda, ada yang di rumah korban sendiri, ada juga yang di tempat lain juga," ujar sumber yang meminta namanya dirahasiakan saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (14/2).

Ia menuturkan, Bunga sempat mengalami trauma berat dan tidak mau masuk sekolah. Bahkan, anak pertama itu sempat kabur dari rumahnya dan tinggal di rumah saudara.

"Saudara lainnya sempat curiga kenapa Bunga sampai kabur dari rumah. Setelah ditanya akhirnya korban menceritakan perbuatan yang dilakukan bapaknya. Setelah mendengar cerita itu, saudaranya kemudian menceritakan kepada ibunya korban. Dan akhirnya melaporkan ke polisi," paparnya.

Sementara itu, , , membenarkan adanya kasus tersebut. Pihaknya telah menangkap pelaku sejak pekan lalu.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO