Lolos Administrasi, Berikut Daftar Nama 34 Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Giri Tirta Gresik

Lolos Administrasi, Berikut Daftar Nama 34 Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Giri Tirta Gresik Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bersama Wabup Aminatun Habibah dan sekda dalam sebuah kesempatan, beberapa waktu lalu. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Panitia Seleksi Terbuka Dewan Pengawas dan Direksi telah menuntaskan tahapan seleksi administrasi. Dari 53 pendaftar, ada 34 yang dinyatakan lolos. Sedangkan sisanya tidak lolos karena tak memenuhi persyaratan.

"Dari 53 pendaftar, 34 pendaftar dinyatakan lulus, sementara 19 pendaftar tak lulus," kata Ketua Panitia Seleksi Terbuka Dewan Pengawas dan Direksi , , Minggu (20/2).

Para pendaftar yang dinyatakan lolos, selanjutnya mengikuti sejumlah tahapan. Pada tanggal 22 Februari 2022, mereka mengikuti pelaksanaan psikotes bagi para calon dewan pengawas. Sedangkan pelaksanaan psikotes bagi para calon direksi digelar pada 23 Februari.

"Sementara pada tanggal 24 Februari, tahapannya ujian tertulis keahlian bagi para calon dewan pengawas, dan pada 25 Februari pelaksanaan ujian tulis keahlian bagi para calon direksi," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik itu.

Tahapan berikutnya, lanjut Washil, pada 1-4 Maret pengumpulan makalah dengan judul strategi pengawasan dan rencana bisnis. Kemudian, pada 7 Maret presentasi dan wawancara strategi pengawasan bagi para calon dewan pengawas

"Untuk para calon direksi, pada 8 Maret presentasi dan wawancara rencana bisnis," tuturnya.

Berikut 34 nama dewan pengawas dan direksi yang lolos seleksi administrasi:

Dewan Pengawas

1. Isma Swadjaja

2. Dhimas Ganda Erlangga

3. Subakir

4. Muhammad Syaukani

5. Dyanda Aryntya Ferlania

6. Mifta'ul Afiffah Tia Maretta

7. Gunawan Setijadi

8. M.Yusri Maulana

9. Zakik

10. Muhyidin Abror

11.Iewan Prasetya

12. Evi Wahyudi

Direksi

1. Bela Bima Ferial Java

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO