Pria di Kutai Kartanegara Tega Perkosa, Bunuh, dan Buang Jasad Gadis 14 Tahun ke Dalam Sumur

Pria di Kutai Kartanegara Tega Perkosa, Bunuh, dan Buang Jasad Gadis 14 Tahun ke Dalam Sumur Foto: Ilsutrasi pemerkosaan

KUTAI KARTANEGARA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berumur 40 tahun di , Kalimantan Timur, tega memerkosa, membunuh hingga membuang jasad gadis 14 tahun ke dalam sumur, Senin (21/2) kemarin.

Awalnya, Bulan (nama samaran) dikabarkan menghilang sejak satu pekan yang lalu. Namun, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam sebuah sumur yang berada di hutan.

Sesuai dengan hasil penelusuran pihak kepolisian, ternyata pelaku tersebut adalah tetangganya sendiri. Video penangkapannya beredar di media sosial, Instagram. 

"Kejadian yang sangat tragis, penculikan, , . Korban dimasukkan ke dalam karung, dibuang ke sumur. Kejadian tersebut berada di daerah Amborawang Samboja, , Kalimantan Timur, pada Senin (21/2/2022) pagi," tulis akun instagram @onlinenews_idn dan dikutip BANGSAONLINE.com, Selasa (22/2).

Dalam video tersebut tampak seorang pria paruh baya yang diduga pelaku dengan wajah babak belur, dibonceng, dan diapit oleh dua orang pria dengan menggunakan sepeda motor.

Diketahui, pelaku bernama Syarif yang diduga seorang duda kesepian yang sehari-hari menumpang makan ke orang tua korban, bahkan korban pun sering sekali menyajikan makanan kepada pelaku.

Netizen yang melihat video tersebut pun turut geram. Banyak dari mereka yang ingin pelaku mendapatkan sanksi berat.

"Hukum mati ga sih klo udh kaya gitu," kata akun selara****kaa.

"Uda, sikat saja orang kayak gtu, kok masih di sisain boyok doang," komentar lain dari akun kar****92. (win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO