Wakili PBNU, PWNU Jatim Lantik Jajaran PCNU Gresik Periode 2021-2026

Wakili PBNU, PWNU Jatim Lantik Jajaran PCNU Gresik Periode 2021-2026 Jajaran PCNU Gresik periode 2021-2026 saat dilantik. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Rais Syuriah PWNU Jatim KH Abdul Matin Jawahir, mewakili PBNU melantik jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik periode 2021-2026, di Aula Darunnadwah Rusyaifah, Pondok Pesantren (PP) Mambaus Sholihin, Desa Suci, Kecamatan Manyar, Minggu (27/2/2022).

Pelantikan dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus , banom dan lembaga. Juga hadir perwakilan PWNU Jawa Timur, Ketua Umum PBNU KH. Yahya Chalil Staquf melalui zoom, Wakil Bendahara PBNU Ahmad Nadhir, Wabup Gresik Hj. Aminatun Habibah, Sekda Achmad Washil Miftahul Rachman, dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Gresik.

Ketua Umum PBNU KH. Yahya Chalil Staquf melalui zoom dalam sambutannya memberikan pesan dan motivasi kepada pengurus baru, untuk terus berbenah dalam membangun koneksitas dan selalu siap bersinergi dengan adanya program strategis nasional yang kebetulan ada di Kabupaten Gresik untuk masa yang akan datang.

Ketua KH. Mulyadi, MM usai dilantik menyampaikan apresiasi pada semua pengurus yang sangat kompak dan semangat.

"Hal ini terbukti sejak terbentuknya susunan pengurus baru sudah tidak bisa dihitung lagi intensitas pertemuan di gedung PCNU meski saat itu belum dilantik," ucapnya.

Ia menyampaikan beberapa agenda yang menjadi bagian dari target progamnya, yakni mempersiapkan tanah yang akan dibangun Rumah Sakit NU (RSNU).

Selain itu, segera ada penyerahan tanah seluas 3,5 hektare kepada PWNU yang akan difungsikan sebagai Islamic Center.

"Mari kita sambut program strategis nasional di Gresik, dengan kesiapan lembaga, banom untuk kerja cepat memperkuat koneksitas internal dan eksternal," ajaknya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO