Ambulans Pengantar Jenazah Mantan Anggota DPRD Pati Tertabrak Truk Tangki, 1 Orang Tewas

Ambulans Pengantar Jenazah Mantan Anggota DPRD Pati Tertabrak Truk Tangki, 1 Orang Tewas Proses evakuasi ambulans di Perempatan Bleber, Pati.

PATI, BANGSAONLINE.com - Terjadi kecelakaan antara mobil ambulans pengangkut jenazah dengan truk tangki di Perempatan Bleber, Pati, Sabtu (5/3) sekira pukul 06.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, salah satu pendamping jenazah meninggal dunia.

Menurut informasi yang dihimpun, jenazah yang ada di dalam mobil ambulans itu merupakan Mantan Pati yang juga Kepala Desa Sukolilo, Kecamatan Sukolilo, bernama Mulyanto. Saat itu, jenazah sedang diantar dari RSUD Pati menuju rumah duka.

Saat berada di Perempatan Bleber, ambulans yang melaju dari arah utara ke arah selatan bertabrakan dengan truk tangki yang melaju dari arah barat.

Ambulans sempat berputar ke trotoar dan ringsek parah di bagian belakang karena kerasnya benturan. Selain itu, ban belakang ambulans itu pun terlepas.

Sementara itu, sopir ambulans dan sopir truk tangki selamat. Namun petugas mengalami kesulitan saat mengevakuasi jenazah karena posisinya terjepit. (win/rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO