Jadi Garda Terdepan di Masa Pandemi Covid-19, Ketua PPNI Jatim Apresiasi para Perawat

Jadi Garda Terdepan di Masa Pandemi Covid-19, Ketua PPNI Jatim Apresiasi para Perawat Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke IX PPNI Kabupaten Probolinggo, Sabtu (5/3).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Tugas seorang perawat sangat berat, karena berada di garda terdepan selama masa pandemi Covid-19. Hal ini disampaikan Ketua DPW Persatuan Nasional Indonesia () Jawa Timur, Nursalam, saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke IX Kabupaten Probolinggo di Pendopo Pemkab Probolinggo, Sabtu (5/3).

"Tugas seorang perawat itu sangat berat. Mereka berada di garda terdepan," katanya.

Karena itu, Nursalam menyampaikan apresiasinya terhadap para perawat karena sudah menjalankan tugasnya selama masa pandemi Covid-19. "Selama masa pandemi Covid-19, sudah banyak perawat yang gugur," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Kabupaten Probolinggo Mujoko mengungkapkan, Musda IX Kabupaten Probolinggo ini merupakan upaya regenerasi pengurus untuk periode 2022-2027. Harapannya, pada pemilihan ini muncul kepemimpinan yang luar biasa sehingga bisa membawa menjadi lebih baik.

Mujoko meminta kepada seluruh pengurus untuk tidak bosan-bosannya meningkatkan kualitas individu. Karena peningkatan ini sangat penting untuk membawa organisasi profesi lebih baik.

“Kami berharap tetap bisa bersinergi jauh lebih baik dari yang kita lakukan,” katanya. (ugi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO