Komandan Brigiif 2/Marinir Sambut Kedatangan 18 Satgas Lebanon

Komandan Brigiif 2/Marinir Sambut Kedatangan 18 Satgas Lebanon Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, menyambut kedatangan 18 prajurit Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam Satgas Lebanon.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Komandan Brigif 2 , Kolonel , menyambut kedatangan 18 prajurit Brigif 2 yang tergabung dalam Satgas Kontingen Garuda United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) di lapangan Rencong Sakti Brigif 2 Gedangan, Sidoarjo, Kamis (17/3).

Dalam sambutannya, Komandan Brigif 2 mengucapkan selamat datang kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan penugasan luar negeri dan tergabung dalam Satgas Yonmek Kontingen Garuda XXIII-O/UNIFIL dan Satgas Force Protection Company (FPC) Konga XXVI-M2/UNIFIL.

“Penugasan yang kalian laksanakan ini merupakan sebagian dari tinta emas Korps dan bukti bahwa Korps selalu hadir dalam setiap Palagan, baik dalam negeri maupun pada tingkat Internasional dalam misi perdamaian dunia di bawah naungan bendera PBB, saya bangga kepada kalian semua, karena telah dapat membawa misi Korps dan menyelesaikan penugasan ini dengan baik,” ujarnya.

Komandan Brigif 2  berharap kepada belasan prajurit itu agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi kembali dengan lingkungan di satuan masing-masing, memanfaatkan waktu istirahat untuk membina keluarga, melaksanakan tertib administrasi khususnya pengembalian inventaris, menghindari kegembiraan berlebihan yang tidak bermanfaat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Adapun 18 prajurit Brigif 2 di bawah komando Serma Sudarwi tergabung dalam Satgas UNIFIL dengan rincian 15 prajurit tergabung dalam Satgas Yon Mekanis TNI Konga XXIII-O/UNIFIL dan tiga prajurit tergabung dalam Satgas Force Protection Company (FPC) Konga XXVI-M2/UNIFIL. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO