Sebut Denny Siregar Tokoh Syiah, Ustad Adi Ungkap Pertemuan 300 Yayasan Syiah di Gereja Malang

Sebut Denny Siregar Tokoh Syiah, Ustad Adi Ungkap Pertemuan 300 Yayasan Syiah di Gereja Malang Denny Siregar. Foto: Instagram

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Penganut Syiah di Indonesia dituding punya agenda politik makar terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila. Bahkan penganut Syiah dituding merencanakan revolusi Syiah untuk menguasai Indonesia.

Tuduhan itu disampaikan Ustadz Adi Kurniawan dalam video yang kini beredar secara luas di you tube atau media sosial. Video itu jadi perbincangan masyarakat di Jawa Timur.

Bahkan, menurut Adi, sebanyak 6.500 orang Syiah dari Iran mau didatangkan ke Indonesia. Dan itu, menurut Adi, terdeteksi oleh TNI dan BIN.

Adi mengaku melihat sendiri para intel yang menyebar untuk mendeteksi orang-orang Syiah yang akan melakukan revolusi Syiah itu.

Namun, kata Adi, revolusi Syiah yang direncakan pada tahun 2018 itu gagal. Karena saat itu di negara Iran sendiri sebagai pusat Syiah mengalami chaos.

“Dan cahosnya benar-benar brutal,” katanya sembari mengatakan bahwa kekacauan di Iran itu sempat dimuat media internasional.

(Demo anti Syiah di Sampang Madura. Foto: ist)

Lalu kemana sekarang orang-orang Syiah di Indonesia? Menurut Adi, mereka masuk ke semua lini strategis, termasuk di pemerintahan. Adi menyebut, orang-orang Syiah membonceng .

“Tak tanggung-tanggung, mereka menguasai semua lini. Termasuk buzzer Istana Denny Siregar. Itu tokoh Syiah,” tegas Adi.

Menurut Adi, penganut Syiah terbesar se-Asia Tenggara adalah Jawa Timur. “Terbesar se-Asia Tenggara secara kuantitas,” tegas Adi Kurniawan yang dikenal sebagai penganut paham Salafy.

Ia lalu merinci daerah di Jawa Timur yang menjadi pusat Syiah. Antara lain Bangil, Bondowoso, Malang, Probolinggo, Puger Jember, dan daerah lainnya.

Ia juga menyatakan bahwa Syiah yang berkembang di Malang – dan juga di dunia – adalah Syiah Rafidhah. Mereka adalah pengikut Abdullah Bin Saba.

Adi Kurniawan menyebut bahwa pusat pendanaan Syiah terbesar berada di Malang Jawa Timur. Bahkan, menurut Adi Kurniawan, pertemua besar penganut Syiah juga dilaksanakan di Malang.

“Pertemuan 300 Syiah di Malang itu diadakan di aula gereja Katolik di Lawang (Malang),” kata Adi Kurniawan. “Itu pertemuan 300 yayasan Syiah se-Jawa Timur,” tambahnya.

“Kenapa diadakan di Malang, karena pendanaan terbesar itu di Malang. Tokoh-tokohnya yang paling tua pangkatnya Letnan Kolonel. Letnan Kolonel Purnawirawan Khoiron Yusuf, termasuk di lembaga Pendidikan Al-Kautsar, ” tegas Adi sembari menyatakan bahwa Syiah di Indonesia punya perumahan elit real astate.

(TOBAT. Para penganut Syiah di Sampang kembali ke Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja). Termasuk pimpinan mereka, Tajul Muluk. Bahkan anak-anak mereka kini dipondokkan di pesantren NU, terutama di Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur. Tampak Subir dan keluarganya menandatangani pernyataan usai dibaiat di Pondok Pesantren (PP) Darul Ulum, Kecamatan Omben, Sampang.. Foto: bangsaonline.com)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO