Lolos ke Liga 2, Pelatih dan Pemain Deltras Buka Liga Ramadan 2022

Lolos ke Liga 2, Pelatih dan Pemain Deltras Buka Liga Ramadan 2022 Pelatih dan pemain Deltras saat hadir dalam pembukaan Liga Ramadan 2022.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Animo sepak bola di Sidoarjo menggeliat setelah kembali bangkit dan lolos ke liga dua. Klub kebanggan Kota Delta itu membuka 2022 di Lapangan KlopoSepuluh, Sukodono, Sabtu (19/3) malam.

selaku pelatih serta  sebagai kapten hadir dalam agenda yang digelar tersebut. Nurul melakukan tendangan pertama ke Aulia dan kemudian diberikan kepada pemain yang berlaga.

“Kami turut senang, turnamen-turnamen seperti ini yang akan memunculkan bibit baru. Dan ke depan bisa mendukung Sidoarjo,” kata Aulia.

Bersama tokoh masyarakat dan pengelola BUMDes Putra Kelapa, Nurul dan Aulia sempat menyaksikan jalannya laga perdana. Mereka duduk di bawah Pohon Jomblo-ikon -sembari makan lumpia.

Ada delapan klub peserta Liga Ramadhan 2022. Di laga pembuka, Surabaya Soccer bermain lawan PS AKA dan pertandingan berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan PS AKA.

“Tim lain yang akan bermain di laga berikutnya, ada LGR, Putra Kelapa, Setro FC, Sepanjang FC, Lindi FC, dan Putra Bangsri FC,” ucap Media Officer Liga Ramadhan, Taufan Rapi Hikmawan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO