WOM Finance Jombang Salurkan Bantuan untuk TPQ Al Ummah

WOM Finance Jombang Salurkan Bantuan untuk TPQ Al Ummah Branch Manager PT WOM Finance Jombang, Eko Cahyo Widodo, saat menyerahkan bantuan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com  mendapat bantuan perbaikan sarana MCK serta tempat untuk berwudhu dari , Rabu (23/3). Lembaga pendidikan nonformal di Desa Catakgayam Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, tersebut memperoleh kucuruan dana dari program CSR senilai Rp35 juta.

Branch Manager PT Jombang, , memastikan hal itu. Ia sengaja memilih pondok pesantren atau TPQ agar anggaran dari perusahaan memiliki manfaat lebih bagi masyarakat dan umat.

"CSR ini sebenarnya rutin kegiatan setiap kuartal. Kebetulan ini ulang tahun WOM ke-40 juga, dan perusahaan punya visi ikut ingin maju bersama masyarakat," ujarnya.

Menurut dia, perbaikan fasilitas itu akan difokuskan pada sarana MCK dan tempat wudhu karena menjadi bagian terpenting di lingkungan .

"Kami dapat prioritas melanjutkan program ini, sedangkan tujuan memilih pondok pesantren tempat berkumpulnya umat, menuntut ilmu ke depan, juga generasi penerus," tuturnya.

PT WOM bakal memfokuskan perbaikan fasilitas pada satu titik saja agar hasilnya lebih berkualitas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO