Tasyakuran Harlah ke-40, GPK Jombang Bertekad Kembalikan Kejayaan PPP

Tasyakuran Harlah ke-40, GPK Jombang Bertekad Kembalikan Kejayaan PPP Gus Edo bersama kader GPK Jombang saat menggelar tasyakuran bertambahnya usia ke-40 tahun organisasi sayap pemuda tertua dari PPP itu. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Jombang menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati bertambahnya usia ke-40 tahun organisasi sayap pemuda tertua dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu. Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) GPK se-Kabupaten Jombang hadir dalam agenda tersebut.

Kehadiran mereka mendapat apresiasi dari Ketua . Ia berterima kasih kepada seluruh Ketua PAC GPK di Kabupaten Jombang atas kehadiranya dalam giat yang digelar secara sederhana dan tetap menerapkan prokes.

"Kami sebagai kader GPK mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua PAC GPK se-Kabupaten Jombang yang telah memenuhi undangan kami ini," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (25/3/2022).

Pria yang akrab disapa ini mengatakan bahwa para yang hadir adalah putra-putri terbaik yang dimiliki Kabupaten Jombang. Ia memaparkan, kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar dan sebagai ajang konsolidasi yang sekaligus persiapan menghadapi Pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Jombang.

"GPK akan rapatkan dan perkuat barisan, rekrut kader-kader baru khususnya dari kalangan pemuda. Kita semua ikhtiar, kembalikan umat Muslim di Kabupaten Jombang kembali ke rumah Ka'bah (PPP). GPK siap bersama-sama dengan PPP mengembalikan kejayaan partai ini, khususnya di Kabupaten Jombang," pungkasnya. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO