Kunjungi MPP Gresik, Komisi II DPR RI Berikan Sejumlah Catatan

Kunjungi MPP Gresik, Komisi II DPR RI Berikan Sejumlah Catatan Bupati Fandi Akhmad Yani mendampingi rombongan Komisi II DPR RI melihat pelayanan di MPP. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - melakukan kunjungan kerja di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemkab Gresik, Selasa (29/3/2022) kemarin.

Diantar langsung oleh Bupati , rombongan Komisi II berkeliling melihat 21 loket layanan di dalam MPP.

"Kedatangan kami juga untuk memastikan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan," tutur Wakil Ketua , Lukman Hakim.

Usai melihat pelayanannya, Lukman Hakim mengapresiasi MPP Kabupaten Gresik. Sebab, hampir seluruh kebutuhan perizinan masyarakat tersedia di MPP.

Selain itu, layanan MPP Gresik juga tersedia secara online dan ramah disabilitas.

Namun demikian, masih ada sejumlah catatan untuk dijadikan sebagai bahan perbaikan agar pelayanan MPP lebih baik ke depannya.

"Misalnya, bagaimana layanan difabel yang lebih detail, seperti alat baca atau alat dengar ke depan bisa disediakan di MPP Gresik ini," bebernya.

"Namun kami mengakui MPP Gresik layak menjadi percontohan di level nasional. Apalagi ditambah dengan inovasi bupati terkait rencana perizinan yang dapat diselesaikan di tingkat kecamatan. Bupati milenial ini kami nilai inovasinya juga gemilang," tambahnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO