Terlibat Kecelakaan Karambol di Brebes, Minibus Tertindih Badan Truk Hingga Ringsek

Terlibat Kecelakaan Karambol di Brebes, Minibus Tertindih Badan Truk Hingga Ringsek Truk bermuatan jeruk terguling di jalan raya Sitanggal-Larangan tepatnya di depan SMA Negeri larangan. Jum'at, (01/04)

BREBES, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan Karambol yang melibatkan dua minibus dengan truk bermuatan jeruk di jalan raya Sitanggal-Larangan tepatnya di depan SMA Negeri larangan. Jum'at, (01/04)

Dari informasi yang dihimpun, diduga sopir truk mengantuk sehingga menyebabkan menabrak dua kendaraan minibus dari arah berlawanan.

Dari kejadian itu satu minibus tertindih badan truk yang posisinya berada di tengah jalan sehingga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas dan saat itu, hanya kendaraan roda dua yang bisa melintasi.

Mobil derek yang datang ke lokasi kejadian pun kesulitan menarik badan truk karena posisi yang sulit. Akhirnya, Polisi bersama masyarakat sekitar turut membantu evakuasi truk yang terguling tersebut untuk mengurai kemacetan yang terjadi.

Kepala Pos lakalantas Satlantas Polres Brebes, Aipda Andi, membenarkan kecelakaan tersebut, ia mengatakan anggotanya sudah berada di lokasi kejadian.

"Iya tadi anggota sudah ada yang ke lokasi, terkait kronologinya nanti menunggu laporan dari anggota yang dilokasi," pungkasnya.(win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO