Polsek Prigen Buka Gerai Vaksinasi Malam Hari di Dua Lokasi

Polsek Prigen Buka Gerai Vaksinasi Malam Hari di Dua Lokasi Polsek Prigen membuka gerai vaksinasi booster bagi warga yang berniat mudik Lebaran di depan Hotel Surya dan pintu langit.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polsek Prigen bersama Forkopimcam setempat mengadakan gerai Vaksinasi Booster jelang lebaran mendatang. Agenda tersebut digelar di 2 tempat, yakni Jalan Taman wisata, Prigen, dan di depan serta Pintu Langit.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, mereka tampak bersemangat saat mengantre guna mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 yang ke-3 itu. Mayoritas yang ikut Vaksinasi booster juga para wisatawan yang sedang menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

,, mengungkapkan gerai vaksinasi itu sengaja digelar untuk menyasar masyarakat yang belum sempat disuntik vaksin booster. “Jadi ini permintaan warga juga. Jadi banyak pengunjung yang belum divaksin biar bisa divaksin di sini,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (10/4/2022).

Selain menyasar warga di sekitar wisata keluarga, gerai vaksinasi malam hari juga untuk memfasilitasi para pekerja yang memang sehari-harinya sibuk beraktivitas.

"Karena banyak warga sekitar sini yang bekerja, jadi bisa dilakukan setelah malam hari dan kami upayakan juga pekerja di rumah makan bahkan perhotelan tersebut yang belum divaksin akan kita ajak," tuturnya.

Decky menambahkan, pihaknya juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang sejauh ini belum menjalani vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk bisa disuntik vaksin di tempatnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO