Pencuri Mobil Dinas Bupati Bojonegoro Ditangkap, Bermodus Servis

Pencuri Mobil Dinas Bupati Bojonegoro Ditangkap, Bermodus Servis Mobil Dinas Bupati Bojonegoro yang sudah diganti pelat nomornya.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) terus melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian (Mobdin) Bupati Anna Muawwanah. Polisi sudah memeriksa beberapa saksi dari petugas jaga (satpol PP) serta sopir pribadi yang biasa memakai mobil Pajero Sport berwarna putih tersebut.

"Kita menerima laporan dari orang pemkab, sore kemarin (21/4) sekira pukul 15:00 WIB. Untuk kejadiannya sekira pukul 11:00 WIB," jelas Kapolres AKBP Muhammad pada wartawan, Jumat (22/4/22).

Kapolres menjelaskan kronologi pencurian mobdin bupati tersebut. Awalnya, pelaku yang berinisial F tersebut mengaku tukang servis mobil. Warga Kota ini juga menyebut jika ada perintah untuk menyervis mobil pelat merah tersebut.

Awalnya, salah satu ajudan bupati sempat tidak percaya. Selanjutnya, ajudan tersebut pergi menanyakan kepada bagian umum soal jadwal servis mobdin bupati.

"Saat ditinggal oleh ajudan tersebut, pelaku mengetahui kunci mobil berada di dinding garasi. Selanjutnya pelaku langsung membawa kabur mobil," ungkap kapolres.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':